Jumat, 01 November 2013

Sulam pita (lagi, lagi dan lagiiii)

Hai, teman teman semuanya...
Aku lagi bikin beberapa kerajinan sulam pita nih... maksud hati untuk stok bazaar awal november, apalah daya ada kendala di sana sini... akhirnya g jadi deh #manyun
Tapi daripada bersedih hati terlalu dalam mending bikin2 lagi. Dan yang udah ada harus diposting biar jadi dokumentasi sebelum akhirnya (baca: biasanya) di lirik sama sodara2 deket dan akhirnya harus berpindah tangan ^.^
Yang pertama, sebagai pencinta orange, harus bin wajib rasanya bikin sulam pita yang berwarna orange cerah. Yang bisa bikin yang ngeliat ikutan seger ^0^. Dan akhirnya ide penuh cinta itu tertuang di atas tas blacu ini. Cekidot..
Mungkin udah ada yang ngeh nih.. kok g ada talinya? hehehe.. itu tas difoto waktu belum selesai. pengen tau dulu nih gimana hasilnya kalo difoto. Ternyata cantik juga, horeeee... (bangga nih hasil karyaku di jempolin gurunya ^0^). Tas ini ukuran 35x35cm. Berbahan blacu luar dalam+busa 1/2cm.
Bikinnya sampe berapa hari?kalo g salah sekitar 2-3 hari untuk sulam pitanya. Itu cepet karena lagi semangat membara penuh api menyala-nyala (uhuk uhuk.. lebay banget).
Oke lah... mari kita lanjut.
Yang kedua adalah table mat. Ceritanya pengen ada batik2nya gitu. Setelah liat tutorial, langsung dapet ide. Dan, inilah hasilnya...
Sederhana tapi cantik ^.^
Table mat ini pake batik+kain polos warna krem. Ada busa lapis di bagian dalam dan blacu untuk bagian belakang. Bikin table mat ini gampang banget lho. Bunganya jg g pake tehnik yg rumit.
Ohya, ada lagi nih...
Aku juga bikin ikat gorden. Sederhana aja.. Lagi-lagi dari kain blacu. Dengan mawar pink di bagian tengah... Ini foto waktu belum di pasang. Baru bikin bunganya aja. selanjutnya ada daun di kanan kirinya.

Nah, ini dia... Udah jadi, sayang di foto pun tetep g keliatan daunnya :( Pink rose dengan pita 2,5 cm pun akhirnya mengikat cantik di gorden rumahku ^.^

Sebenarnya masih ada lagi yang lain, tapi belum di foto. maap, karena kameranya sekarang jadi error. Bisanya ambil gambar pake kamera. Ah, semoga segera ada rejeki untuk menggantinya.
Ohya, untuk tutorial insyaAllah di tulisan selanjutnya yaa...
happy crafting
amaliaStillLoveOrange ^o^

0 komentar:

Posting Komentar