Jumat, 07 Juni 2013

Butterflied Solomon Bracelet

Duuuhh, namanya susah amat ya? xixixi... gampangnya gelang kupu2. Ini adalah salah satu karya seni tali temali (macrame). Seperti yang pernah aku ceritakan sebelumnya, bahwa aku mulai tertarik (lagi) dengan macrame. Lalu mulailah cari2 tutorial tentang macrame. Pengen bikin tas, tapi belum kesampaian. Jarang ada yang mau ngasih tutorial tentang itu. Akhirnya coba-coba yang lebih sederhana, gantungan kunci, gelang, pendant. Ternyata menariiikkk!!!
Mau tau apanya yang menarik?TEHNIKNYA. iya, tehniknya... saking gigihnya ( semangat 45 lho, hehehe) diriku cari video tutorial tentang macrame, akhirnya dapet sang ahli yang sudah menemukan 200 tehnik macrame!!! (banyak bangeeett! heran, gimana ngapalin tehniknya satu2 yaa?)
Nah, salah satu yang sudah kubuat adalah butterflied solomon bracelet itu tadi. gimana bentuknya? nih dia...

 kenapa di sebut gelang kupu2? karena ada "kupu2" di tengahnya. unik ya? gelang ini bikinnya pake tehnik square knot dan ujungnya pake tiny ball paracord.
Penasaran gimana caranya? yuk dateng aja di acara SUMMERFEST JAMNAS 46 SURABAYA di UPN surabaya. Kapan? besoookk, tgl 8-9 juni 2013. Karena aku akan berbagi ilmunya di sana (di stand no 19 PASAR HANDMADE). Catet jamnya yaa... jam 09.00-10.30
Ohya, akan ada bonus membuat gantungan kunci unik dari tali kur dengan tehnik yang berbeda lho...!!!Semua ilmunya GRATISSSS!!! cuma ganti kit-nya aja dengan harga yang super murah. Enggak perlu bawa apa2. Dateng dan bisa langsung mulai belajar... hasil belajarnya bisa di bawa pulang lhooo... Asyik kaaan :)
Selain itu ada juga workshop lainnya seperti
~ Workshop membuat pola baju
~ Workshop membuat tempat pensil rainbow dari kotak tissue bekas
~ Workshop membuat kartu ucapan bergaya scrapbook
~ Workshop dasar menjahit membuat gantungan kunci 
Silahkan mau ikut workshop yang mana, semua diikuti juga boleh lho... karena tiap workshop memiliki waktu yang berbeda. 
Gimana? tertarik kaaan?? pastikan deh dateng ke stand kami di stand 19 "PASAR HANDMADE". Kami tunggu yaaa ^.^

salam kreatif
amalialoveorange


0 komentar:

Posting Komentar