Rabu, 10 April 2013

Ayo belajar macrame..!

Seperti biasa,minggu pertama di tiap bulan, GRUP MSF mengadakan workshop. Daan, bulan april ini adalah macrame.Pas tau kalo workshopnya bikin macrame, langsung deh ikut. Karena dulu udah pernah pengen nyoba bikin macrame. Tapi karena banyak faktor (alias alasan, xixixi)akhirnya tali kurnya cuma tersimpan manis g di apa2in.
Trus apa dunk macrame itu?macrame adalah kerajinan tangan dari anyaman tali. Bisa dari tali apa aja tapi yang lebih umum adalah tali kur.Buat yang pengen tau contoh macrame, bisa buka di SINI. Di web ini juga banyak pattern yang mudah diikuti,jadi bisa langsung coba.
Balik lagi ke workshop, kali ini bikin pouch. Bertempat di rumah bu Jauhara (penulis buku cabochon), peserta yang ikut 11 orang. Workshop dimulai jam9 pagi sampe selesai (selesainya g sama, aku termasuk yg paling akhir pulangnya, hohoho).

beginilah suasana workshop macrame

Yang selalu bikin asyik ikut workshop di MSF adalah suasananya yg santai tapi serius. Tutornya juga telaten ngasih tau satu-satu. Jadi walaupun newbie, rasanya ya sama aja kayak yang lain.
Setelah ikut workshop ini, jadi semangat bikin sesuatu. Apa itu??? tunggu tanggal mainnya yaaa ^.^
Tetep semangat berkarya yaaa, walaupun banyak hambatan kayak ribet ma pekerjaan rumah (g usah disebutin juga kaleee, xixixi )yg penting hobi jalan teyuuuzz, okay...!

Happy Crafting
AmaliaLoveOrange

0 komentar:

Posting Komentar